photo

Zakat Gresik - Di tahun 2020 kemarin, Nurul Hayat Malang memiliki program unggulan. Yakni Program Bedah Rumah Dhuafa. Program yang mempunyai rasa sosial tinggi, mulai dari kepedulian, keprihatinan, kebersamaan dan gotong royong. yang memunculkan rasa sosial tetangga sekitar.


Program Bedah Rumah ini baru dilaksanakan di awal tahun 2020, dengan target 5 rumah sepanjang tahun. Alhamdulillah, program ini sangat diminati oleh kebanyakan donatur Nurul Hayat tentunya. Melihat dari sisi kemanfaatan yang diterima oleh mustahik. Awal kondisi rumah yang reot, rusak sampai tak layak huni. Hingga mendapatkan rumah yang bisa dikatakan bagus dan layak huni.


Penerima program ini pun diutamakan adalah kaum dhuafa lansia (lanjut usia) yang hidup sebatang kara diatas umur 60 tahun. Tak bisa dibayangkan bila usia senja mereka hidup dalam keadaan yang tak layak.

Di penghujung tahun, Nurul Hayat Malang menutup buku administrasi dengan Nilai 165 juta sekian untuk Program Bedah Rumah. Nilai yang cukup besar, menjadikan program bedah rumah nurul Hayat Malang sangat diminati donatur dengan total 7 unit Rumah yang sudah dibangun tersebar di 5 Kecamatan Kabupaten Malang dan 1 Kecamatan di Kabupaten Pasuruan.


Ucapan terima kasih dan tangisan kebahagiaan muncul saat melihat langsung kondisi rumah yang akan mereka tempati. Alhamdulillah 'ala kulli hal...

Mewakili tim Bedah Rumah Nurul Hayat Malang kami sampaikan terima kasih. atas kontribusi berupa donasi dan tenaga yang dikeluarkan untuk program Bedah Rumah ini. Khususnya #SahabatSejuk Nurul Hayat. Semoga Allah memberikan kelancaran rezeki dan diberikan kemudahan dalam segala hal. wa bil khusus keluarga #SahabatSejuk Nurul Hayat selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel