photo

Anugrah Arshaka kini berusia 7 bulan. Namun, tak seperti bayi pada umumnya, Arshaka lahir dengan wajah dan kepala tidak normal. Dalam medis biasa disebut Anensefali yang itu tergolong langka.

Hingga saat ini kondisi Arshaka belum kunjung membaik. Membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk kontrol ke rumah sakit.

Ayahnya yang bekerja sebagai buruh bangunan, gajinya hanya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari saja. Untuk popok maupun susu, Arshaka kadang harus utang ke saudara.

Pada tanggal 9 Januari 2024, Adik Arshaka berada di Surabaya untuk berobat lanjutan ke rumah sakit rujukan. Belum diketahui berapa lama akan tinggal di Surabaya.

Alhamdulillah, saat ini Anugrah Arshaka sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. InsyaAllah dalam beberapa pekan ke depan, akan ada pemeriksaan dari dokter spesialis saraf, jantung, THT, anak, dan juga bedah plastik. Semoga dalam setiap pemeriksaan nantinya selalu diberikan kelancaran dan semoga Arshaka dan keluarga diberikan kesehatan selalu.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah membantu Adik Arshaka. Semoga segala kebaikan sahabat sejuk mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel