photo

Sahabat sejuk Nurul Hayat, kembali kami akan menyampaikan kabar terbaru dari program “Sumur untuk Warga Ketandan Madiun”.

Alhamdulillah, berkat kerja sama dan sinergi dari para donatur dan masyarakat Ketandan, sumur impian warga Ketandan kini sudah selesai dikerjakan dan sudah bisa dimanfaatkan oleh warga. Kini mereka tak lagi kesulitan mendapatkan air bersih. Air dari sumur ini cukup melimpah.

Pembuatan sumur bor ini merupakan respon atas kebutuhan air bersih dari 30 KK di Desa Ketandan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Sebelumnya, 30 KK di desa tersebut mengalami kekeringan. Warga kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk kebutuhan beribadah di masjid setempat yaitu Masjid Sabilil Muttaqin. Sebagian warga memang memiliki sumur duduk. Namun airnya tak sebanding dengan jumlah warga yang memakainya setiap hari. Warga pun harus bersabar. Terkadang mereka harus menunggu hingga malam hari demi mendapatkan air bersih.

Alhamdulillah, dengan dukungan dari sahabat sejuk, kini warga Ketandan telah memiliki sumur yang airnya melimpah. Terima kasih kami ucapkan kepada segenap sahabat sejuk yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga apa yang sahabat berikan, mendapat sebaik-baiknya balasan dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel