photo

Zakat Gresik, berawal dari sinergi program bedah rumah produktif. Kini, di hari jadinya yang ke-25 tahun, PT. PJB Gresik kembali memberikan amanah dan berbagi kemanfaatan program kepada Nurul Hayat Gresik-Lamongan, yaitu program Wakaf Sumur Bor.

Selasa (29/09) proses pengeboran sumur bor mulai dikerjakan. Tepatnya di Dusun Terongbangi, Desa Kandangan, Kecamatan Cerme. untuk Masjid Sabilul Muttaqin.

Bukan hanya untuk jamaah masjid. Tapi juga untuk warga Dusun yang saat ini sedang darurat air. “InsyaAllah nantinya akan kita salurkan ke warga-warga, ada 230 KK yang berharap bisa merasakan kemanfaatan program ini. Semoga sumber airnya besar dan mencukupi untuk kebutuhan warga,” ujar Pak Suyono selaku Takmir Masjid Sabilul Muttaqin.


“Semoga pengerjaannya lancar dan sumbernya besar, hingga nantinya air yang mengalir ini menjadi ladang pahala hingga akhir. Terutama untuk semua donatur Lazis PT PJB Gresik yang telah memberikan support penuh atas realisasi program kemanfaatan ini,” sambut Bapak M. Robby Amrizal, selaku Kepala Cabang NH Zakatkita Gresik-Lamongan.

Ingin pahala mengalir terus tanpa putus. klik aja zakatkita.org/wakafsumurbor



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel