photo

Pada tanggal 19 Mei 2023, pukul 08.00 WIB, Yayasan Al Ma’Hadul QORONA AL ISLAMI yang beralamat di Dusun Kalisidi, RT 3 RW 6, Kel. Kalisidi, Kec Ungaran Barat, mengalami musibah kebakaran. Barang-barang milik Yayasan dan milik para santri, satupun tidak ada yang tersisa.

Yang masih tetap harus disyukuri, saat kejadian para santri sudah berangkat sekolah, jadi tidak sampai memakan korban jiwa. Sekarang para santri sangat membutuhkan tempat tinggal karena saat ini sebagian santri tinggal di bangunan bekas kandang ayam. Jumlah Santri usia 2-5 tahun 27 anak. Jumlah Santri usia SD-SMP 5 anak

Alhamdulillah bantuan untuk PA Ponpes Almahadul Qorona Al Islami, sudah diserahkan secara simbolis pada hari Selasa 28 November 2023. Dana yang terkumpul digunakan untuk membeli papan kayu yang rencananya akan digunakan untuk pembangunan lantai 2 untuk tempat sholat bersama. Karena saat ini ruangan yang ada masih digunakan untuk berbagai aktivitas di panti tersebut. Seperti mengaji, sholat berjamaah, tidur anak-anak. Bahkan untuk menerima tamu masih di teras rumah. Karena belum mempunyai ruangan khusus. Saat ini pihak panti juga masih menggalang dana, karena biaya yang dibutuhkan masih kurang banyak, termasuk untuk biaya operasional panti.

Terima kasih kami sampaikan kepada para donatur, yang sudah membantu baik berupa donasi, doa, dan menyebarkan informasi ini kepada yang lainnya. Semoga Allah memberikan balasan yang berlimpah atas donasi yang sudah disalurkan melalui Nurul Hayat.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel