photo

Namanya Azmi. Saat ini usianya 1,8 tahun. Adik Azmi tengah diuji sakit. Sakit ini ia alami sejak usianya masih 5 bulan. Sakit ini bermula dari bengkak di bagian dalam hidung. Saat diperiksakan di puskesmas, disebutkan hanya efek pilek saja.

Seiring berjalannya waktu, bengkak itu semakin membesar hingga sampai ke mata kiri dan mulut. Adik Azmi sempat menjalani perawatan di berbagai rumah sakit. Sebelum akhirnya terus rawat jalan di Rumah Sakit Moewardi. Hasil pemeriksaan di rumah sakit menunjukkan bahwa adik Azmi menderita sakit tumor.

Adik Azmi membutuhkan perawatan intensif. Ia harus menjalani rawat jalan bolak-balik Ngawi-Solo. Namun hal tersebut berat bagi orangtuanya yang hanya bekerja serabutan dengan penghasilan tak tentu.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk untuk membantu biaya pengobatan adik Azmi. Alhamdulillah per tanggal 24 Oktober telah terkumpul donasi sekitar 15 juta rupiah. Terhitung lebih dari 200 sahabat sejuk yang berpartisipasi dalam program ini.

Tentang kondisi adik Azmi sendiri, qodarullah setelah selama hampir satu tahun bolak-balik rumah sakit untuk menjali kemo dan kontrol, juga ikhtiar mencari pengobatan alternatif, ternyata takdir berkata lain. Adik Azmi berpulang ke rahmatullah. InsyaAllah adik Azmi saat ini sudah berada di sisi Allah, di tempat yang paling baik baginya.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat sejuk yang telah membantu proses berobat adik Azmi selama ini.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel