photo

Ibu Jumiati adalah wanita tangguh yang kini hidup berdampingan dengan sakit yang beliau derita yakni Malignant Neoplasm of Breast atau kanker payudara. Sakit ini sudah beliau derita selama kurang lebih 6 bulan. Awalnya beliau merasa tubuhnya lemas. Kemudian beliau merasa ada bengkak kecil di bagian sela tangan kanan. Semakin hari bengkak itu tumbuh semakin besar.

Saat ini, Bu Jumiati harus menjalani kemoterapi secara rutin. Untuk biaya pengobatan, beliau mengandalkan BJPS mandiri. Namun beliau juga masih membutuhkan biaya untuk suplemen, obat-obatan yang tidak tercover BPJS, dan biaya operasional sehari-hari.

Sang suami dulu bekerja serabutan. Kadang bekerja sebagai kuli bangunan jika ada panggilan. Kadang membuat rambut palsu untuk aksesoris. Saat ini, sang suami lah yang menjaga Ibu Jumiati setiap hari.

Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sejuk sekalian untuk membantu Bu Jumiati melawan sakitnya. Alhamdulillah, hingga saat ini tercatat 15 donatur yang telah berpartisipasi membantu Ibu Jumiati. Untuk kondisi saat ini, beliau masih menjalani kemoterapi. Beliau juga tetap mengonsumsi makanan sehat untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

Mewakili keluarga Ibu Jumiati kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah membantu Ibu Jumiati. Semoga seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat senantiasa mendapat limpahan keberkahan dan senantiasa berada dalam perlindungan Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Masih terbuka kesempatan bagi sahabat sejuk untuk ikut berpartisi membantu Ibu Jumiati. Sahabat semua bisa membantu beliau melalui platform zakatkita.org.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel