photo

Irfan namanya. 15 tahun usianya. Qodarallah, saat ini ia diuji sakit tumor di bagian kaki. Awalnya ia jatuh. Luka di bagian lutut sebelah kanan. Kian hari kian membesar. Sampai dokter memeriksa lebih detail. Dan ternyata ditemukan sel tumor di kaki Irfan.

Sel tumor itu kian hari kian menjalar. Dengan cepat. Sehingga dokter memutuskan untuk melakukan tindakan operasi amputasi kaki. Agar penyebaran tumor bisa dihentikan. Setelah amputasi dilakukan, beberapa bulan awal terpantau baik. Namun ternyata ujian kesabaran Irfan belum berhenti di situ.

Dokter menemukan sel tumor menjalar ke paru-paru. Nafas Irfan sesak. Kondisinya semakin menurun. Sehingga ia harus dirawat inap di rumah sakit selama beberapa hari. Agar bisa dipantau perkembangannya secara intensif oleh dokter.

Irfan dan keluarga tinggal di Kecamatan Dukun, Gresik. Ayahnya bekerja sebagai penjual sempol keliling. Ibunya seorang ibu rumah tangga. Selama beberapa pekan keluarga Irfan tak ada pemasukan, karena harus fokus mendampingi Irfan di rumah sakit.

Sahabat sejuk Nurul Hayat, berikut ini kami sampaikan kabar terbaru dari Irfan. Innalillahi wa innailaihi rajiun. Dengan duka yang mendalam, kami sampaikan bahwa beberapa minggu yang lalu Irfan telah meninggal dunia. Allah Ta’ala menghendaki Irfan untuk kembali. Kedua orangtuanya sudah ikhlas. Beliau berdua yakin bahwa itu yang terbaik bagi Irfan.

Donasi dari sahabat sejuk Nurul Hayat telah kami sampaikan kepada pihak keluarga. Dengan demikian, donasi untuk Irfan sudah kami tutup.

Terima kasih atas bantuan sahabat sejuk Nurul Hayat. Semoga mendapat sebaik-baik balasan dari Allah Ta’ala.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel