photo

Adik Maghfiroh adalah putri tunggal dari pasangan Pak Win dan Ibu Indiyah. Mereka tinggal di rumah kontrakan yang kurang layak. Di sekitar rumahnya adalah rawa-rawa sehingga rumah tersebut sering kemasukan ular.

Lokasi kontrakannya berada di Desa Winong, Kec. Kedungwaru, Kab. Tulungagung. Keluarga Adik Maghfiroh sudah hampir 5 tahun mengontrak di rumah tersebut.

Adik Maghfiroh saat ini sudah hafal 10 juz. Cita-citanya jika lulus SD lanjut ke pondok dan bisa hafal 20 juz. Alhamdulillah, untuk biaya pendidikan, Adik Maghfiroh mendapatkan beasiswa dari pihak sekolah.

Pekerjaan Ayahnya adalah jualan siomay keliling. Sedangkan Ibu hanya di rumah.  Hanya sesekali menjahit untuk membatu perekonomian keluarga.

InsyaAllah Nurul Hayat berkomitmen untuk membantu memberikan kebutuhan pokok, seperti pembayaran rumah kontrakan, sembako, rombong siomay dan lainnya.

Alhamdulillah pada hari Rabu, 20 Maret 2024 Nurul hayat memberikan bantuan modal usaha untuk Ibunda Adik Maghfiroh. Harapnnya agar ada aktivitas pekerjaan dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Karena waktu pagi, tidak ada aktivitas. Sedangkan jika hanya mengandalkan jualan siomay suami, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan. Ibunda Adik Maghfiroh jualan keliling dengan sepeda. Barang yang dijual minyak, gula, dan bumbu dapur.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel