photo

Yayasan Al Barakah sedang membangun sebuah bangunan di atas tanah 202,5 m² yang akan dipergunakan sebagai lembaga pendidikan, sosial dan pesantren tahfidz. Lokasinya di Jln. Setia Darma, Desa Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Bangunan ini akan digunakan untuk kelas, kantor dan gedung baru. Mengingat bertambahnya jumlah peserta didik dan santri pada akhir tahun 2023 lalu.

Yayasan Al Barakah Madiun merupakan lembaga pendidikan, panti, dan pondok griya tahfidz. Dari pendidikan usia anak-anak sampai pendidikan usia remaja.

Yayasan Al Barakah Madiun juga membuka sekolah program paket A,B,C, dan Kelompok Bemain (KB). Pada akhir tahun 2023 tercatat warga belajar Paket A,B,C, KB, TPA dan RA sebanyak 184 warga belajar.

Mengingat jumlah santri dan warga belajar yang begitu banyak, sedangkan sarana dan tempat yang dimiliki terbatas, sehingga pelayanan terhadap santri dan warga belajar pun baru sekadar bantuan stimulan saja. Oleh karena itu, kami membutuhkan dermawan untuk membantu pembangunan gedung Al Barakah 03, agar dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada peserta didik.

Melalui campaign ini, kami mengajak sahabat sejuk semua untuk berbagi dan peduli dengan ikut berdonasi untuk melanjutka pembangunan  ini, sehingga dapat menjadi manfaat bagi masyarakat banyak.

Alhamdulillah, sahabat sejuk Nurul Hayat antusias mendukung program ini. Beberapa waktu yang lalu, Laznas Nurul Hayat Madiun menyalurkan bantuan amanah dari sahabat sejuk berupa bantuan pemasangan listrik gratis dan bantuan material untuk pembangunan Masjid Al Azhar, Dagangan, Madiun.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap sahabat sejuk yang telah berpatisipasi dalam program ini. Semoga menjadi amal jariyah yang tidak akan terputus. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel