photo

Alhamdulillah, Laznas Nurul Hayat Madiun terus bergerak menebar kemanfaatan. Beberapa waktu yang lalu (15/9), Laznas Nurul Hayat Madiun menyalurkan bantuan berobat buat adik Ghibran yang tengah berjuang sembuh dari sakit hidrosefalus yang sedang dialaminya.

Adik Ghibran kini telah mendapatkan tindakan operasi dan pemasangan VP shunt agar sakitnya tidak semakin parah. Tindakan operasi dan pemasangan VP shunt ini terhitung sangat penting. Sebab, jika kedua tindakan tersebut tidak dilakukan dalam waktu dekat, bisa berakibat semakin membesarnya kepala adik Ghibran.

Adik Ghibran berada dalam perawatan kedua orangtuanya, yang meskipun hidup dalam kondisi ekonomi pas-pasan, selalu mengusahakan yang terbaik demi kesembuhan buah hatinya. Sampai saat ini pun adik Ghibran masih terus rutin kontrol ke rumah sakit setiap 1 pekan sekali guna mengeluarkan cairan berlebih yang ada di kepalanya. Alhamdulillah, semakin hari, perkembangan adik Ghibran semakin membaik. Ia tampak mulai memberikan respon saat tim Laznas Nurul Hayat Madiun datang berkunjung ke tempat tinggalnya.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh keluarga sejuk Nurul Hayat yang telah mendukung program bantuan berobat untuk adik Ghibran ini. Mohon doa terbaik, semoga adik Ghibran bisa segera sembuh dan dapat segera bermain dengan ceria seperti anak-anak yang lainnya. Insya Allah Laznas Nurul Hayat Madiun akan terus memberikan pendampingan dalam proses pengobatan adik Ghibran.

 

Bantu adik Ghibran dengan berdonasi melalui Nurul Hayat: https://zakatkita.org/bantughibran?r=Ma3vmmmZ .

www.zakatkita.org 

#TempatBerinfak #Sosial #Dakwah #Kesehatan #Ekonomi #Pendidikan #SosialKemanusiaan #BantuanKesehatan #NH #NurulHayat #ZakatKita #Madiun


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel