photo

Masjid Irsyadul Awam terletak di Cungkup, Prenggan, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul. Masjid ini merupakan Masjid yang baru dibangun oleh masyarakat setempat.

Pembangunan Masjid ini dimaksudkan untuk peningkatan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Juga untuk memudahkan masyarakat di sana melaksanakan sholat jamaah di masjid. Sebab sebelum masjid ini dibangun, untuk sholat jamaah, mereka harus melaksanakannya di masjid Padukuhan sebelah.

Saat ini pembangunan Masjid Irsyadul Awam sudah hampir selesai. Namun meski demikian, beberapa sarana prasarana belum dimiliki oleh masjid ini. Beberapa di antaranya adalah horn dan amplifier untuk pengeras suara adzan dan keperluan syiar Islam di lingkungan Cungkup.

Panitia pembangunan masjid, bukan tidak ingin membeli horn dan amplifier. Kondisi keuanganlah yang membuat dua barang tersebut belum terbeli. Oleh karena itu, Laznas Nurul Hayat mengajak sahabat sekalian untuk membantu Masjid Irsyadul Awal membantu horn dan amplifier

Kami sangat amat bersyukur dengan antusiasme teman-teman dalam membantu Masjid Irsyadul Awam baik dalam bentuk doa, berbagi cerita ke social networking, ataupun dalam bentuk donasi dana. Tidak terasa donasi sudah terkumnpul sekitar Rp 481.637. Terhitung sudah 11 sahabat sejuk yang telah membantu meringankan perjuangan Masjid Irsyadul Awam.

Berikut kami paparkan kondisi Masjid Irsyadul Awam secara singkat: Saat ini pembangunan Masjid Irsyadul Awam telah memasuki tahap akhir. Kebutuhan Horn dan Amplifier sebagian telah mendapatkan donasi barang dari donatur Jamaah. Donasi ini akan tetap kami serahkan untuk memenuhi kebutuhan pengeras suara Masjid yang masih kurang.

Kami mewakili Takmir Masjid Irsyadul Awam ingin mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada teman-teman semua. Semoga kebaikan teman-teman dibalas berlipat-lipat oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel