photo
MADIUN (9/9) – Alhamdulillah, Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat (NH) Madiun tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial. Salah satunya seperti yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Bekerjasama dengan PMI Kota Madiun, Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat Madiun menggelar program SAHABAT (Santunan Kesehatan dan Pengobatan). Program ini ditujukan bagi warga Kota Madiun yang kurang mampu.

Bersama PMI, NH Madiun Gencarkan Program Sahabat

Koordinator daerah Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat wilayah Kota Madiun, Rupin Hendrajana menjelaskan, program sahabat merupakan santunan kesehatan dan pengobatan bagi warga dhuafa yang sedang sakit. Sebagaimana yang dialami Bapak Kabul (55). Beliau menderita tumor ganas dan harus dirujuk ke salah satu rumah sakit di Solo untuk menjalani kemoterapi.

Alhamdulillah, dalam kesempatan tersebut, Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat bersama PMI bersinergi memberikan layanan pendampingan dalam perawatan dan akomodasi Bapak Kabul menuju Solo. “Saya harap informasi ini bisa sampai ke masyarakat. Agar warga yang sedang sakit dan tidak punya biaya untuk berobat bisa segera mendapatkan fasilitas kesehatan yang layak seperti yang menjadi harapan Bapak Wali Kota,” ungkap Rupin.

Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah terlibat dalam program ini. Semoga kerjasama Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat dan PMI bisa terus berkelanjutan, sehingga akan lebih banyak warga kurang mampu yang sedang sakit, yang bisa kita bantu. Amiin ya Rabbal Alamiin..

www.zakatkita.org | #TempatBerinfak #Santuan #SantunanKesehatan #Sahabat #NH #NurulHayat #NHZakatKita


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel