photo

Masjid Al Kahfi Berdiri di tanah wakaf di RT 02, RW 02, Dusun Blumbang, Desa Binade, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Desa Binade sendiri merupakan daerah pelosok yang sangat terbatas ketersediaan sarana ibadahnya.

Warga di sana kemudian berinisiatif, bergotong royong membuat masjid sendiri. Namun karena keterbatasan ketersediaan dana, proses pembangunan baru bisa sampai sampai tembok saja. Untuk atap masjid dan juga kubah masjid, masih belum ada sama sekali. Padahal, saat ini,  di masjid tersebut sudah ada anak-anak yang mengaji yang sementara ini, anak-anak tersebut ditampung di musholla kecil dan itupun sudah tidak memadai.

Sahabat, mari kita bantu warga Desa Binade membuatkan atap untuk Masjid Al Kahfi. Agar anak-anak di sana bisa mengaji tenang dan nyaman. Agar warga bisa segera melaksanakan sholat berjamaah dengan tenang, tanpa khawatir kehujanan atau kepanasan.

Kami sangat amat bersyukur dengan antusiasme sahabat sejuk Nurul Hayat dalam membantu Pembangunan Atap Masjid Al Kahfi di Desa Binade, Ngrayun, Ponorogo. Dapat kami sampaikan, untuk saat ini donasi yang masuk ke kami, masih sangat minim sehingga untuk merealisasikan pembangunan atap masih sangat kurang. Terhitung sudah lebih dari 200 donatur yang telah membantu pembangunan Masjid ini. Dan situs ini pun sudah dilihat lebih dari 1000 kali. Semua ini tentu tidak lepas dari bantuan teman-teman Semuanya.

Mari kita lanjutkan bahu membahu untuk membantu pembangunan atap Masjid Al Kahfi.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel