photo

Lingkungan yang Islami sangatlah dibutuhkan masyarakat. Lembaga PP Al Ishlah & TPQ hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Menyajikan apa yang menjadi harapan masyarakat.

Alhamdulillah dengan seiring berjalannya waktu, santri yang mengaji TPQ maupun yang mondok semakin bertambah. Saat ini ada 200 santri yang mengenyam pendidikan mulai sore hingga malam hari.

Agar semua santri dapat belajar mengaji lebih nyaman, maka segenap pengurus sepakat menambah sarana & prasarana. Di antaranya adalah dengan perluasan dan pembangunan gedung baru. Karena keterbatasan dana, uluran dari segenap donatur dan para dermawan sangat dibutuhkan.

Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu telah terlaksana pengecoran tahap pertama lantai 1. Kegiatan pengecoran ini dikerjakan secara gotong royong oleh para jamaah dan para wali santri. Semoga proses Pembangunan ini cepat selesai sehingga segera bisa digunakan oleh para santri.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah membantu. Semoga apa yang sahabat berikan mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel