photo

Namanya Ahmad Azzam Arifudin. Warga Dusun Mulyorejo, Desa Dalegan, Kecamatan Panceng, Gresik. Saat ini Azzam duduk di kelas 7. Azzam dilahirkan istimewa. Tulang kakinya tidak kuat menyangga tubuhnya. Begitu pula punggungnya, tidak bisa tegap. Sehingga untuk aktivitas sehari-hari, termasuk saat di sekolah, ia harus duduk di kursi roda. Sebab ia tidak kuat jika harus duduk di bangku seperti teman-temannya.

Azzam merupakan putra kedua dari dua bersaudara. Sang Ayah sudah empat tahun ini pergi meninggalkan Azzam dan keluarga. Ia dibesarkan oleh sang Ibu. Yang sehari-hari bekerja sebagai seorang buruh kupas kerang. Penghasilan sang Ibu antara 30-50 ribu rupiah per hari. Itu pun jika sedang ada yang membutuhkan jasanya.

Azzam membutuhkan dua kursi roda. Satu untuk di rumah dan satu lagi untuk di sekolah. Sebab jarak dari rumah ke sekolah cukup jauh. Sehingga cukup sulit jika harus membawa kursi roda kesana kemari. Selama ini, untuk kebutuhan kursi roda di sekolah, Azzam mendapat pinjaman dari tetangga sekolah. Namun saat ini kursi roda itu sedang dibutuhkan oleh pemiliknya.

Sahabat sejuk, alhamdulillah, amanah dari sahabat semua telah kami belikan kursi roda untuk Azzam. Semoga dengan adanya kursi roda ini dapat membantu Azzam dalam beraktivitas, utamanya dalam menempuh pendidikan. Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berpartisipasi membantu Azzam. Kami masih membuka donasi untuk membantu biaya pendidikan Azzam.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel