photo

Zakat Banyuwangi – Situasi yang masih belum menentu seperti saat ini, kita wajib tetap menjaga kondisi kesehatan badan. Selain senantiasa melaksanakan protokol kesehatan covid19, nutrisi dalam tubuh juga perlu diperhatikan. Meskipun ada angin segar di Indonesia bahwa telah diresmikannya vaksin corona, namun untuk menunggu hingga vaksin itu tiba maka kita tetap harus senantiasa menjaga aktivitas dan kesehatan.

Laznas Nurul Hayat Banyuwangi mengadakan kegiatan BERBAGI VITAMIN GRATIS, yang bertujuan selain untuk berbagi kemanfaatan, juga harapannya bisa mengingatkan dan memotivasi masyarakat bahwa nutrisi makanan serta asupan vitamin untuk tubuh kita memang diperlukan.


Bertempat di Alun-alun Taman Blambangan Banyuwangi, tempat dimana dalam situasi pandemi masih diperbolehkan masyarakat untuk berolahraga, Nurul Hayat membagikan tidak kurang dari 1000 paket vitamin C kepada para pengunjung dan masyarakat yang sedang berolahraga di sana. Masyarakat menyambut baik adanya kegiatan positif yang digagas oleh Laznas Nurul Hayat Banyuwangi ini.



“Alhamdulillah, ada kegiatan seperti ini. Berbagi vitamin gratis di tengah-tengah situasi pandemi saat ini. Awalnya kami lihat dari jauh kok ada seperti orang bagi-bagi, ternyata benar setelah sampai sini saya pun dapat vitamin ini. Terima kasih Nurul Hayat.” Kata salah satu pengunjung Taman Blambangan yang tidak ingin disebut namanya dan juga menyampaikan bahwa dirinya rutin berolahraga disini setiap akhir pekan. Tapi baru ini melihat ada kegiatan seperti ini.

“Harapan kami, kegiatan ini bisa berjalan rutin, istiqomah. Untuk memberikan stimulus kepada masyarakat bahwa corona itu bukanlah sesuatu yang menyeramkan, tetapi bisa kita antisipasi. Salah satunya dengan menjaga protokol dan menjaga kesehatan diri.” Disampaikan oleh M. Farid Hamasi, Branch Manager Nurul Hayat Banyuwangi kepada tim redaksi.

Yuk, dukung terus kegiatan-kegiatan kami melalui kanal-kanal donasi milik Laznas Nurul Hayat Banyuwangi. Bisa melalui rekening atau menghubungi petugas kami yang ada di lapangan. Juga bisa datang langsung ke kantor Laznas Nurul Hayat Banyuwangi di Jalan Letjen. Sutoyo No. 12 Tukangkayu Bnyuwangi, tepat di depan lapangan Futsal Scudetto Banyuwangi.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel