photo

ZAKAT BANYUWANGI Alhamdulillah di penghujung tahun 2020, Laznas Nurul Hayat Banyuwangi kembali berkontribusi dalam mendukung syiar pendidikan Al Qur’an yang dilakukan lembaga-lembaga pendidikan Al Qur’an di wilayah Banyuwangi. Kali ini kami tim Layanan Sosial Nurul Hayat Banyuwangi berkesempatan untuk bersilaturahmi ke TPQ Al Mabruk yang dibina oleh Ustadz Ahmad Yunadi yang beralamat di Jl. Abdul Wahid Kelurahan Kertosari Kec./Kab. Banyuwangi.


Sesuai pengajuan yang disampaikan oleh sang ustadz, bahwa di TPQ nya yang baru merintis beberapa bulan ini, kami menyalurkan 1 set sound system siap pakai dan beberapa dampar kayu guna memberikan suntikan semangat untuk para santri yang mengaji disana.

Beliau sangat berterima kasih kepada Nurul Hayat. Karena dengan adanya bantuan ini, beliau dapat sedikit lega dan bisa fokus dalam pendidikannya.

“Terima kasih kepada Laznas Nurul Hayat Banyuwangi atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga tim Laz Nurul Hayat dan semua donaturnya senantiasa diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah Swt.” Kata Ustadz Yunadi kepada kami.

Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel