photo

Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Apa kabar sahabat sejuk? Semoga sahabat sejuk Nurul Hayat semua selalu dalam lindungan Allah Ta’ala. Aamiin.

Sahabat, kami sangat amat bersyukur dengan antusiasme Sahabat sejuk Nurul Hayat dalam membantu sahabat disabilitas dalam aktivitasnya mempelajari Al Qur’an. Seperti yang sama-sama kita ketahui LAZNAS Nurul Hayat membantu Insentif Bulanan Guru Al Qur’an (IBUQU) spesial bagi para sahabat disabilitas yang mengajar Al Qur’an, baik sahabat disabilitas tuna netra maupun sahabat disabilitas tuna rungu.

Terhitung ada 18 IBUQU spesial yang mengajar dan 127 santri Al Quran yang kita bantu. Namun di sisi lain masih ada puluhan IBUQU spesial dan ratusan santri lainya yang menunggu untuk kita bantu. Di antaranya sahabat disabilitas tuna netra yang ada di daerah Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Madura, Banyuwangi dan 5 Kabupaten/Kota yang ada di Nusa Tenggara Timur. Untuk itu, kami mengajak Sahabat Sejuk Nurul Hayat untuk membantu sahabat disabilitas untuk mendapatkan kesempatan belajar mengaji sehingga para penyandang disabilitas bisa membaca Al Quran.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel