photo

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Semoga seluruh sahabat sejuk Nurul Hayat selalu berada dalam lindungan Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Kami sangat bersyukur dengan antusiasme sahabat sejuk dalam membantu Masjid Al Barokah Soka baik itu dalam bentuk doa, berbagi cerita ke social networking, ataupun dalam bentuk donasi. Tidak terasa donasi sudah terkumpul sekitar  Rp 196.343 pada saat ini. Terhitung sudah lebih dari 21 donatur yang telah membantu meringankan perjuangan warga Soka. Kami mewakili warga Soka ingin mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada sahabat sejuk semua. Semoga kebaikan teman-teman dibalas berlipat ganda oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Berikut kami paparkan kondisi Renovasi Masjid Al Barokah Soka secara singkat. Saat ini sudah terpasang gawangan pintu dan pintu kaca. Proses pemasangan tersebut saat ini telah memasuki tahap pengecatan dan finishing. Pengerjaannya dilakukan oleh tukang dan gotong royong warga. Semoga sebelum memasuki Ramadhan, Masjid Al Barokah Soka sudah siap untuk digunakan oleh masyarakat.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel