photo

Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Muhajirin  terletak di Jalan Ruhui Rahayu, Kec. Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Rumah Tahfidz yang berada di pelosok kota ini, saat ini memiliki 25 santri penghafal quran. Kebanyakan adik-adik santri di sini merupakan yatim.

Saat ini bangunan Rumah Tahfidz Baitul Quran Al Muhajirin masih ala kadarnya. Perlu direnovasi agar kegiatan para santri saat belajar mengaji lebih nyaman. Selain itu, rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Muhajirin juga perlu disupport perlengkapan alat mengaji seperti Al Quran dan meja.

Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu, Nurul Hayat telah menyalurkan amanah dari sahabat sejuk untuk Baitul Quran Al Muhajirin Balikpapan. Semoga bantuan yg diberikan bisa lebih memberikan banyak manfaat kepada adik-adik santri dalam proses belajar Al Quran.

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada seluruh sahabat sejuk yang telah mendukung program ini. Semoga kebaikan sahabat semua mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel