photo

Alhamdulillah, saat ini kita berada di bulan mulia yang ditunggu-tunggu oleh ummat Islam se-dunia, yakni bulan suci Ramadhan.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.  Alangkah indahnya jika pada bulan yang istimewa ini kita bisa berbagi kebahagiaan itu untuk sesama, yang memang layak untuk kita bantu. Misalnya kita bisa membantu para penghafal Qur’an, yang sepertinya lebih dari kata pantas untuk bisa turut merasakan keberkahan Ramadhan ini. Apalagi para penghafal Quran ini beberapa ada yang hanya  berstatus sebagai guru TPQ.

Bagi mayoritas orang, ketika Ramadhan datang, kebutuhan akan sembako pun bertambah, yang mana terkadang menjadi tantangan tersendiri dalam menjalani hidup. Terutama bagi mereka yang berada dalam ekonomi lemah, keadaan ini semakin menambah dahaga saat berpuasa. Namun meski demikian, alhamdulillah ada angin segar untuk para penghafal qur’an, berupa bingkisan paket sembako. Meskipun itu tidak seberapa, paling tidak bisa sedikit membantu menopang kebutuhan sehari-hari, apalagi pada masa Ramadhan ini.

Semoga kebahagiaan kecil ini menjadi lebih sempurna, dengan adanya sedekah Senyum Hari Raya bagi mereka, yang pastinya dirasakan oleh keluarga mereka. Mari bersama-sama mewujudkan kebahagiaan itu, sebagai bentuk kepedulian kita dan juga rasa terima kasih kita atas perjuangan mereka menghafal dan menjaga Al Qur’anul Kariem.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel