photo

Sahabat sejuk Nurul Hayat pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan update dari program “Bantu Bedah Rumah Bu Etik”. Alhamdulillah, dengan dukungan dari sahabat sejuk sekalian, donasi sudah terkumpul 50% dari yang dibutuhkan. Dengan donasi yang sudah terkumpul tersebut, kami langsung memulai persiapan proses bedah rumah Bu Etik. Beberapa material sudah didatangkan. Pada hari Senin, 29 Januari 2024, proses pembangunan sudah mulai berjalan.

Bu Etik merupakan seorang janda dengan dua orang anak. Suaminya telah meninggal dunia beberapa waktu silam. Semenjak kepergian sang suami, kehidupan Bu Etik jadi serba sulit. Beliau tidak mempunyai income untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Beliau juga tidak bisa memperpanjang sewa rumah kontrakannya.

Karena tidak bisa memperpanjang sewa, mau tak mau Bu Etik dan kedua anaknya harus keluar dari rumah kontrakan tersebut. Saat ini beliau tinggal di tanah milik tetangga. Dibangunkan rumah sederhana dengan dinding terpal, berukuran 4 m X 5 m. Hari-hari ini Bu Etik bekerja serabutan. Beliau membantu tetangga bersih-bersih rumah dan sebagainya.

Terima kasih atas dukungan dari sahabat sejuk untuk Bu Etik. Semoga menjadi jariyah yang pahalanya terus mengalir. Aamiin ya Rabbal Alamiin.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel