photo

Sahabat sejuk Nurul Hayat pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan sebuah kabar gembira. Alhamdulillah, kamar mandi dan tempat wudhu untuk TPQ Raudhatul Ulum yang berada di Dusun Krajan, Desa Kesilir, Kecamatan Wuluhan, telah selesai dibangun. Santri-santri di sana saat ini bisa lebih nyaman saat berwudhu maupun saat ke kamar mandi. Ustadz Nurul Jinan selaku kepala TPQ Raudhatul Ulum sangat berterima kasih kepada sahabat sejuk Nurul Hayat yang telah berkenan membantu pembangunan ini sampai selesai. Semoga apa yang sahabat semua berikan, menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir. Aamiin yaa Rabbal alamiin.

Kondisi sebelumnya, TPQ yang berdiri sejak tahun 1993 ini belum memiliki tampat wudhu dan toilet yang layak. Tempat wudhu sebelumnya kondisinya memprihatinkan dan hanya memiliki satu kran saja. Juga tidak ada kamar mandi (toiletnya). Dulu sekali memang pernah ada, namun sudah tidak berfungsi karena tidak ada baknya.

Alhamdulillah saat ini TPQ Raudhatul Ulum sudah memiliki tempat wudhu dan kamar mandi yang layak. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sahabat sejuk yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk mendukung program ini.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel