photo

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Apa kabar sahabat sejuk Nurul Hayat? Semoga teman-teman semua selalu dalam lindungan Allah Ta’ala.  Aamiin.

Sahabat, kami berterimakasih atas antusiasme Sahabat Sejuk Nurul Hayat dalam membantu Program Surga Desa terutama bantuan air bersih untuk wilayah-wilayah yang kesulitan air ketika musim kemarau tiba.

Senin 13 November 2023 LAZNAS Nurul Hayat mngirim bantuan air bersih untuk Dusun Pandiyen & Gunungan, Desa Campor, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan-Jawa Timur. Di Desa ini belum turun hujan beberapa bulan terakhir sehingga sumur dan waduk yang biasa mereka pakai untuk persediaan air tengah kering, tidak ada air sama sekali. Untuk memenuhi kebutuhan air mereka harus membeli dari daerah Bancelok yang berjarak kurang lebih 5 KM.

Alhamdulillah, berkat bantuan dari sahabat Sejuk Nurul Hayat warga Desa Campor-Bangkalan terbantu kebutuhan air bersihnya.

Terima kasih kami ucapkan kepada sahabat Sejuk Nurul Hayat yang telah membantu program ini. Semoga rizkinya berkah dan melimpah ruah. Aamiiin yaa Rabbal Alamiin.



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel