photo

Sedekah atau berdonasi adalah kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu orang yang sedang membutuhkan bantuan kita. Aktivitas bersedekah dapat menjadi bentuk rasa bersyukur kita atas rezeki yang kita dapatkan dan menyisihkannya untuk orang lain yang sedang membutuhkan. Dulu berdonasi banyak masih menggunakan cara konvensional, dengan kata lain harus bertemu langsung dengan orang yang membutuhkan. Tapi saat ini, dengan semakin majunya zaman dan teknologi, dapat kita temukan dengan mudah situs-situs crowdfunding atau penggalangan dana yang juga menjadi cara lain dan lebih modern untuk menyalurkan sedekah kita. Termasuk platform zakatkita.org yang selain memudahkan kita untuk bersedekah juga memiliki keunggulan lain dalam sedekah online dibandingkan dengan cara yang konvensional. Yuk kita simak keunggulan bersedekah atau donasi secara online :

  1. Lebih Praktis

Kini dengan platform zakatkita.org berzakat, infaq, sedekah yang mudah hanya dengan sekali klik dari HP Anda. Jika ingin melakukan penggalangan dana, Anda hanya perlu mengisi formulir dan deskripsi lengkap pada menu “Galang Dana”. Sementara untuk melakukan donasi, Anda hanya perlu mengeklik “Donasi Sekarang”, Dan untuk berdonasi dapat dilakukan dengan berbagai pilihan metode, seperti transfer bank, mobile banking, kartu kredit, atau melalui dompet virtual Anda. Mudah kan?

  1. Lebih Aman

Berzakat, infaq, sedekah memalui zakatkita.org terjamin aman, karena dikelola langsung oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Nurul Hayat yang telah memiliki izin resmi dari izin resmi dari Kementerian Hukum dan HAM serta . Di samping itu, identitas orang-orang yang melakukan penggalangan dana serta para penerima dana juga sudah terverifikasi sehingga dapat dipastikan bahwa dana tersebut benar-benar dimanfaatkan sebagaimana mestinya.


  1. Banyak pilihan program yang sesuai dengan keinginan Anda


Di zakatkita.org Anda dapat memilih program-program sosial yang tersedia dari berbagai aspek dan kebutuhan yang dapat disesuaikan dengan tujuan kita dalam berdonasi. Dan juga dengan banyaknya pilihan program, zakatkita.org dapat menjangkau lebih banyak mustahik yang membutuhkan.

  1. Transparan

Berbagi Kebaikan di zakatkita.org transparan karena penggalang dana akan secara rutin melaporkan bukti penyaluran, sehingga para donator dapan memantau untuk apa saja dana tersebut digunakan.

  1. Dikelola langsung oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Nurul Hayat

Program kemanusiaan dan sosial di zakatkita.org dikelola langsung oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Nurul Hayat yang sudah banyak dipercaya oleh para donator sebagai pengelola dana kemanusiaan.

  1. Lebih nyaman

Selain karena alasan kepraktisan, banyak orang yang merasa lebih nyaman melakukan donasi secara online karena alasan kerahasiaan. Jika tidak ingin nama diketahui banyak orang, Anda boleh tidak menuliskan nama pada saat berdonasi. Hanya dengan beberapa klik, bantuan yang Anda berikan secara ikhlas tersebut akan segera sampai kepada penerima.

  1. Bisa Dilakukan dimana saja

Dan tentunya, dengan sistem yang online, Berzakat, infaq, Sedekah dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja yang kita mau.

Itu tadi keunggulan-keunggulan bersedekah atau donasi secara online. Zakatkita.org sebagai salah satu situs crowdfunding yang mengajak para sahabat untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara- saudara kita yang sedang membutuhkan melalui program-program yang sudah tersedia di platform zakatkita.org. Yuk bersedekah sekarang agar hati jadi lebih tenang!



Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel