photo

Bekasi – 5 Maret 2021, Nurul Hayat bersama PT. Niaga Swadaya telah bersepakat dengan menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) terkait program wakaf quran. Ditemui langsung oleh Branch Manager Nurul Hayat Bekasi, Wawan Sugiyanto dan Pak Tri Widyanto selaku Manager Marketing dari PT. Niaga Swadaya. Penandatanganan MoU berlangsung dengan lancar.

PT. Niaga Swadaya merupakan perusahaan distributor buku, yang berdiri pada tahun 2001. Sebenarnya, pengalaman PT. Niaga Swadaya dalam bidang pemasaran sudah lebih dari 30 tahun lamanya. Sejarah Panjang PT. Niaga Swadaya dimulai dengan Berdirinya Majalah Trubus.

Wakaf Quran
Penandatanganan MOU Program Wakaf Quran Antara PT. Niaga Swadaya dan Nurul Hayat

Program Wakaf Quran

Sebagai bentuk kepedulian PT. Niaga Swadaya terhadap masyarakat agar terus menjadi generasi qurani, maka mereka beriktikad baik untuk mengadakan program wakaf qur’an. Alhamdulillah, program ini sudah beberapa bulan berjalan dengan membuka penggalangan dana untuk wakaf ini. Program wakaf qur’an, bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat yang ingin ambil bagian program wakaf quran.

Agar program ini lebih efektif dan tepat sasaran, maka PT. Niaga Swadaya mengajak sinergi Nurul Hayat. Harapannya program ini lebih luas diketahui masyarakat dan lebih banyak lagi masyarakat yang berkontribusi dalam wakaf Qur’an.

Dengan adanya sinergi ini, maka penyaluran qur’an akan dibantu Nurul Hayat agar terdistribusi ke saudara – saudara kita yang membutuhkan. Dan insyaAllah karena nilai wakaf tetap, insyaAllah menjadi jariyah para pemberi wakaf.

Kami ucapkan terima kasih kepada PT. Niaga Swadaya atas kerjasamanya. Semoga sinergi ini terus membawa kebaikan.


Bagikan ke Teman





Rekomendasi Artikel